Kamis, 05 September 2019

Asuransi Jiwa Kredit


Saat ini aneka macam perusahaan P2P landing yang meminta produk asuransi kredit. Oleh alasannya itu, kali ini AkademiAsuransi akan menjelaskan satu produk dasar yang biasanya dimiliki oleh perusahaan asuransi jiwa, yaitu Asuransi Jiwa Kredit.

Asuransi Jiwa Kredit (AJK) yaitu agenda asuransi yang dirancang untuk memperlihatkan pinjaman terhadap jiwa kreditur sehingga pengembalian kredit sesuai dengan jadwal.

Asuransi Jiwa Kredit Standard
Manfaat : memperlihatkan pinjaman pengembalian / pelunasan sisa kredit (sesuai jadwal), apabila debitur mengalami peristiwa alam yang mengakibatkan meninggal dunia jawaban sakit maupun kecelakaan dalam jangka waktu asuransi masih berlaku.

Nilai Uang Pertanggungan menurun seiring dengan menurunnya besar pinjaman. Biasanya dipergunakan untuk pinjaman dengan cicilan tetap menyerupai kredit KPR, Mobil dan sejenisnya.

Asuransi Jiwa Kredit Berjangka
Manfaat : memperlihatkan pinjaman pembayaran santunan sebesar pokok kredit / pinjaman awal apabila debitur mengalami peristiwa alam yang mengakibatkan meninggal dunia jawaban sakit maupun kecelakaan dalam jangka waktu asuransi masih berlaku.

Nilai Uang Pertanggungan tetap selama jangka waktu pinjaman. Biasanya dipergunakan untuk pinjaman dengan cicilan bunga menyerupai kredit perjuangan kecil/menengah dan sejenisnya.

Asuransi Jiwa Kredit Joint Life
Asuransi Jiwa Kredit yang memperlihatkan pinjaman bersama Debitur Suami dan Isteri sekaligus atas pembayaran santunan sebesar Pokok Kredit/Pinjaman Awal dan atau sebesar Sisa Kredit (sesuai jadwal) apabila salah satu Debitur mengalami peristiwa alam yang mengakibatkan meninggal dunia jawaban sakit maupun kecelakaan dalam jangka waktu asuransi masih berlaku.

Sumber: Equity

Asuransi Jiwa Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Update

0 komentar:

Posting Komentar