Kamis, 05 September 2019

Aon Sedang Mempertimbangkan Anjuran Untuk Membeli Willis Towers Watson, Lapor Bloomberg



Broker asuransi dan reasuransi global Aon dilaporkan dalam pembicaraan untuk mengakuisisi broker saingannya Willis Towers Watson (WTW), berdasarkan laporan Bloomberg, yang mengutip orang yang mengetahui persoalan tersebut.

ABloomberg melaporkan bahwa Aon sedang mempertimbangkan pembelian WTW, dan sedang bersiap untuk mengajukan penawaran dalam beberapa ahad mendatang.

Menurut orang-orang yang mengetahui persoalan ini, kedua perusahaan telah mengadakan pembicaraan awal, meskipun tidak ada yang positif dan tidak ada keputusan tamat yang dibuat, menambahkan bahwa Aon sanggup memutuskan untuk tidak melaksanakan penawaran tegas.

Kombinasi Aon dan WTW akan menghasilkan perusahaan pialang asuransi dan reasuransi global yang sangat besar dan kuat, berpotensi cukup besar untuk menyaingi Marsh & McLennan, yang baru-baru ini mengakuisisi broker JLT Group, dan yang merupakan broker asuransi terbesar dalam hal pendapatan, berdasarkan Bloomberg.

Menurut laporan Bloomberg, saham WTW melonjak pagi ini di New York ke harga tertinggi mereka, dengan nilai perusahaan sekitar $ 24 miliar.


Diterjemahkan dari: https://www.reinsurancene.ws/aon-is-considering-an-offer-to-buy-willis-towers-watson-reports-bloomberg/

Aon Sedang Mempertimbangkan Anjuran Untuk Membeli Willis Towers Watson, Lapor Bloomberg Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Update

0 komentar:

Posting Komentar